Jualan Jalan Jalan

Hotel Palapa Purwokerto


Saat Anda menginap di Hotel Palapa di kota Purwokerto, Anda akan berada hanya 10 menit dengan berkendara dari Alun-Alun Purwokerto dan Pendopo Si Panji. Hotel ini berada 1,5 mi (2,5 km) dari Stadion Satria dan 8,8 mi (14,1 km) dari Air Terjun Baturaden.


Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 50 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, kabel disediakan. Fasilitas mencakup meja tulis dan air minum kemasan gratis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Fasilitas
Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang indoor atau nikmati pemandangan di taman. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan televisi di ruangan umum. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel yang menyediakan makan siang dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.
Hotel Palapa bisa menjadi pilihan akomodasi penginapan yang sangat tepat untuk Anda yang membutuhkan penginapan nyaman di Purwokerto Selatan. Fasilitas yang tersedia di Hotel Palapa akan membuat Anda semakin betah menginap. Nikmati pelayanan terbaik dari Hotel Palapa ketika Anda melakukan kunjungan kerja atau berwisata ke Purwokerto Selatan dan dapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang tercinta Anda.

Pesan tiket hotel palapa purwokerto disidebar atau samping kanan blog ini untuk kenyamanan menginap di kota purwokerto
Share:

Total Pageviews

Banyak Dibaca Minggu Ini

Foto Original

Foto Original


Cloud Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Label

sponsor

Artikel Terbaru

sponsor
sponsor

Untuk Saya Sendiri

sponsor

Arsip Blog