Jualan Jalan Jalan

Sei Hotel Banda Aceh Dekat Dengan Bandara

Sei Hotel Banda Aceh merupakan salah satu akomodasi yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati liburan seru dan menyenangkan. Tak hanya mempunyai lokasi yang cukup dekat dari Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda.

Sei hotel banda aceh juga berdekatan dengan beberapa tempat wisata menarik. Sebut saja Masjid Raya Baiturrahman yang berjarak tak kurang dari 1,28 km, obyek wisata Taman Sari 1,57 km, serta beberapa kafe dan pusat perbelanjaan seperti Hermes Palace dan Country Steak House. Saat menginap di Sei Hotel Banda Aceh, para tamu juga akan dimanjakan dengan suasana akomodasi yang berdesain simple, nyaman, dan menyenangkan. Ada pula beberapa pilihan tipe kamar yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda saat booking Sei Hotel Banda Aceh. Mulai dari kamar bertipe suit, family room, grand deluxe double, superior twin, deluxe double twin, hinggaking room.

Selain itu Sei Hotel Banda Aceh juga telah melengkapi masing-masing kamarnya dengan berbagai fasilitas pendukung mulai dari kamar tidur ber-AC, TV kabel layar datar dengan berbagai channel pilihan, serta bathroom pribadi yang mempunyai fasilitas pancuran dan peralatan mandi gratis. Tak ketinggalan Anda juga akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa akses internet gratis, handuk dan seprai saat menginap di sini.

Dan untuk menambah kenyamanan para tamunya, pihak pengelola Sei Hotel Banda Aceh juga mengoperasikan meja depan selama 24 jam penuh, layanan para tamu, serta fasilitas teras untuk bersantai. Sementara bagi Anda yang datang untuk keperluan bisnis, hotel yang beralamat di Jalan Tanoh Abee nomor 71, Kampung Mulia, Banda Aceh ini juga menawarkan fasilitas berupa meeting room berkapasitas 30-an orang
Share:

Total Pageviews

Banyak Dibaca Minggu Ini

Foto Original

Foto Original


Cloud Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Label

sponsor

Artikel Terbaru

sponsor
sponsor

Untuk Saya Sendiri

sponsor

Arsip Blog