Jualan Jalan Jalan

Solo Paragon Hotel and Residence Solo Jawa Tengah

Solo Paragon Hotel and Residence adalah hotel bintang 4 yang terletak di jantung kota Solo, tepatnya di Jl. Dr. Soetomo Surakarta, Laweyan, Solo, Jawa Tengah. Lokasi yang strategis dan mudah diakses, merupakan salah satu alasan hotel ini dikunjungi banyak wisatawan. Solo Paragon Hotel and Residence berjarak 1,47 km dari Stasiun Balapan Solo dan 0,96 km dari Stadion Manahan. Bandara terdekat adalah Bandara Adi Sumarmo yang berjarak 7,88 km dari hotel. Solo Paragon Hotel and Residence tak jauh dari berbagai macam atraksi menarik yang banyak dikunjungi wisatawan, seperti Solo Paragon Lifestyle Mall dan Solo Grand Mall yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki.


Booking Solo Paragon Hotel and Residence untuk mendapatkan fasilitas publik seperti area parkir, coffee shop, elevator, brankas, Wi-Fi yang bisa diakses di seluruh area hotel serta restoran. Anda juga bisa menikmati secangkir kopi atau teh sembari bersantai dan membaca surat kabar di lobi. Secara umum, Solo Paragon Hotel and Residence menyediakan AC dan ruang keluarga. Ballroom yang memiliki pemandangan kolam renang dengan kapasitas 1500 orang bisa dimanfaatkan untuk acara pernikahan Anda. Layanan kamar, layanan penyimpanan barang, resepsionis dan satpam 24 jam siap membantu memenuhi keperluan bermalam Anda. Solo Paragon Hotel and Residence juga menyediakan layanan antar-jemput bandara dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan.


Solo Paragon Hotel and Residence menawarkan 253 kamar dengan desain modern dan minimalis. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, meja, pengering rambut, kulkas, kamar mandi pribadi, shower, jubah mandi dan peralatan mandi gratis. Selain pusat kebugaran dan sauna, Solo Paragon Hotel and Residence juga menyuguhkan taman yang asri dan area bermain anak. Ada pula kolam renang luar ruangan dan kolam renang khusus untuk anak-anak. Fasilitas bisnis meliputi ruang rapat, komputer, perlengkapan rapat, dan proyektor

Pesan hotelnya melalui form dibawah ini ya
Share:

Total Pageviews

Banyak Dibaca Minggu Ini

Foto Original

Foto Original


Cloud Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Label

sponsor

Artikel Terbaru

sponsor
sponsor

Untuk Saya Sendiri

sponsor

Arsip Blog