Jualan Jalan Jalan

Hotel Ramada Encore Kuta Badung Bali

Hotel Ramada encore Bali Seminyak merupakan akomodasi bintang 4 yang berada di Jalan Dewi Saraswati III nomor 51 Seminyak Bali. akomodasi ini memiliki desain arsitektur modern serta dipadukan dengan fasilitas mewah yang disediakan, Anda yang menginap di akomodasi ini tentunya akan merasa puas dan nyaman. lokasinya juga cukup strategis karena dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali, membutuhkan waktu 25 menit berkendara untuk menuju ke Ramada encore Bali Seminyak. Fasilitas publik yang tersedia di sekitar akomodasi juga baik, anda bisa dengan mudah menemui fasilitas seperti ATM Center, toko serta supermarket di sekitar Hotel Ramada encore Bali Seminyak.

Anda yang menyukai wisata Pantai tentunya akan dimanjakan karena Pantai Seminyak serta Pantai Kuta yang terkenal akan keindahan matahari terbenamnya, hanya berjarak 10 menit berkendara dari Hotel Ramada encore Bali Seminyak. wisata belanja di Seminyak Square shopping mall serta bintang supermarket Seminyak juga bisa menjadi salah satu rekomendasi wisata menarik yang ada di akomodasi ini. beberapa restoran ternama seperti warung Made Seminyak, restoran Ultimo, kudeta serta Hard Rock Cafe juga bisa anda temui di sekitar akomodasi.

Hotel Ramada encore Bali Seminyak menyediakan kamar kamar yang dibagi atas beberapa tipe mulai dari kamar Deluxe double, kamar Executive Deluxe, kamar Superior double serta kamar keluarga dengan balkon pribadi. kamar yang tersedia juga sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV satelit layar datar, brankas pribadi, ketel pembuat kopi atau teh serta kamar mandi dalam lengkap dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, tentunya Hotel Ramada encore Bali Seminyak merupakan pilihan pintar untuk Anda jadikan akomodasi penginapan Anda

Ramada Encore Bali Seminyak bisa menjadi pilihan akomodasi penginapan yang sangat tepat untuk Anda yang membutuhkan penginapan nyaman di Kuta. Fasilitas yang tersedia di Ramada Encore Bali Seminyak akan membuat Anda semakin betah menginap. Nikmati pelayanan terbaik dari Ramada Encore Bali Seminyak ketika Anda melakukan kunjungan kerja atau berwisata ke Kuta dan dapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang tercinta Anda.

Alamat Hotel :
Jl. Dewi Saraswati lll
Kuta, 80361 Badung,
Bali, Indonesia

Untuk pemesanan tiket bisa melalui aplikasi di bawah atau di side bar blog papih dul ini. Selamat berlibur
Share:

Total Pageviews

Banyak Dibaca Minggu Ini

Foto Original

Foto Original


Cloud Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Label

sponsor

Artikel Terbaru

sponsor
sponsor

Untuk Saya Sendiri

sponsor