Jualan Jalan Jalan

Red Planet Hotel Pekanbaru Review

Untuk Anda yang mempunyai tujuan bisnis maupun wisata ke kota Pekanbaru, menginap di Red Planet Pekanbaru merupakan pilihan yang ideal. Hotel Red Planet Pekanbaru dapat dijangkau selama 30 menit berkendara dari Bandara Sultan Sharif Kasim II. Karena lokasinya yang berada di pusat kota Pekanbaru, hotel ini menjadi pilihan dari banyak wisatawan yang berkunjung ke kota yang aktif ini.

Rasakan pengalaman menginap di salah satu kamar yang telah tersedia di hotel ini. Kamar-kamarnya dilengkapi lantai kayu dan AC. Brankas pribadi dan TV layar datar disediakan di semua kamar. Kamar mandi dalamnya menawarkan fasilitas shower air panas, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Fasilitas dan layanan lain yang diberikan untuk setiap tamu yang menginap meliputi menyediakan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam untuk menjamin kenyamanan terbaik. fasilitas penitipan bagasi dan brankas. Tersedia tempat parkir gratis untuk Anda yang berkendara. Makanan ringan dan kopi disajikan di Kopitiam yang berada di hotel
Share:

Total Pageviews

Banyak Dibaca Minggu Ini

Foto Original

Foto Original


Cloud Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Label

sponsor

Artikel Terbaru

sponsor
sponsor

Untuk Saya Sendiri

sponsor