Jualan Jalan Jalan

Patra Hotel & Convention Semarang

Terletak strategis dikota semarang, tempat ini hanya berjarak 10 menit dari Simpang Lima, Patra Semarang Convention Hotel berjarak 15 menit dari Sam Po Kong Buddhist Temple. Achmad Yani Airport berjarak 20 menit berkendara.

Patra Semarang Convention Hotel memiliki spa, kolam renang outdoor dan bak mandi air panas. Fasilitas voli dan jogging track yang ditawarkan, parkir gratis, restoran, bar, meja tur, pusat bisnis dan fasilitas meeting.
Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, telepon, satelit dan pembuat teh / kopi, Wi-Fi gratis dan pilihan room dengan balcony.

Patra Hotel & Convention Semarang bisa menjadi pilihan akomodasi penginapan yang sangat tepat untuk Anda yang membutuhkan penginapan nyaman di Semarang Selatan. Fasilitas yang tersedia di Patra Hotel & Convention Semarang akan membuat Anda semakin betah menginap. Nikmati pelayanan terbaik dari Patra Hotel & Convention Semarang ketika Anda melakukan kunjungan kerja atau berwisata ke Semarang Selatan dan dapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang tercinta Anda.
Layanan penukaran mata uang dan tiket dapat ditemukan di meja layanan wisata. Hotel juga menawarkan pusat bisnis serta fasilitas pertemuan.

Anda bisa menikmati masakan Indonesia dan internasional di Pondok Kayangan Restaurant. Pilihan tempat bersantap lainnya di hotel ini mencakup Kendalisodo Brasserie dan Cokrokembang Bar.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Semarang! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Share:

Total Pageviews

Banyak Dibaca Minggu Ini

Foto Original

Foto Original


Cloud Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Label

sponsor

Artikel Terbaru

sponsor
sponsor

Untuk Saya Sendiri

sponsor