Jualan Jalan Jalan

Jalan Jalan ke Bukit Tranggulasih (Dibayar)

Rizka..wanita muda yang cantik asal jakarta yang menyewa jasa saya sebagai trijek untuk berwisata keliling kota purwokerto. Sebagian dari tempat wisata tersebut adalah ke bukit tranggulasih purwokerto.
Bukit tranggulasih
Sebelum memesan jasa trijek keliling purwokerto dede rizka ini mencari di komunitas backpacker indonesia. Dan Ketika saya baca dia lafi nyari jasa trijek di area purwokerto maka saya balas komentar dengan menawarkan diri sebagai trijek purwokerto karena saya sendiri saat itu sedang berada di kota purwokerto dalam waktu yang lumayan lama. Setelah Deal maka tibalah tanggal penjemputan di stasiun purwokerto. Saya agak telat karena memang dari domisili saya lumayan jauh dari stasiun purwokerto
Bukit tranggulasih purwokerto
Di bukit tranggulasih purwokertoini kita bisa menginap dengan cara menyewa tenda dengan tarif saat itu sebesar Rp 65.000,- per satu malam. Harga yang sangat murah dibandingkan dengan menginap di hotel melati sekalipun

Di bukit tranggulasih purwokertojuga terdapat banyak warung kopi dan makanan sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kelaparan atau kedinginan ketika sedang menginap di bukit tranggulasih 

Banyak spot cantik disini. Disaat malam hari ketika cuaca terang dan mendukung kita bisa lihat sunrise yang memanjakan mata dan saat siang hari kita bisa melihat keindahan kota purwokerto dari atas bukit

Tiket masuk waktu survey sendiri kesini Rp 5.000,- di hari biasa sedangkan saat bersama dede rizka Rp 10.000,- karena di hari libur

Untuk menuju ke lokasi wisata bukit tranggulasih kita bisa melewati banyak jalan. Tetapi saat ini aksesnya sudah bagus jalannya halus, sedangkan untuk rutenya bisa menggunakan google map 😁😁
Share:

Total Pageviews

Banyak Dibaca Minggu Ini

Foto Original

Foto Original


Cloud Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Label

sponsor

Artikel Terbaru

sponsor
sponsor

Untuk Saya Sendiri

sponsor