Jualan Jalan Jalan

Serunya Berselancar Diatas Padang Pasir

24 maret hari kelahiran saya. Tanpa rencana tepat di 23 maret malam hari saya mengajak kakak lelaki saya untuk ke yogyakarta dari purwokerto. Semula hanya rencana explore pantai di gunung kidul yogyakarta tapi tanpa sengaja saat ingin pulang dari beberapa pantai yang sudah saya singgahi saya melewati jalur yang berbeda dengan jalur saya berangkat sehingga tanpa sengaja saya melihat ada tempat wisata di yogyakarta bernama gumuk pasir

Gumuk pasir. Lokasi wisata gumuk pasir merupakan adalah hal baru yang pernah saya singgahi. Keindahan hamparan pasir yang terbentang luas memanjakan mata. Tampak sangat berbeda dari wisata wisata yang pernah saya kunjungi sebelumnya

Selain pemandangan hamparan pasir yang terbentang luas hiburan yang bisa dinikmati disini adalah berselancar diatas pasir.

Untuk memasuki wisata gumuk pasir ini hanya membayar uang parkir sebesar Rp 2000,-. Sedangkan untuk tiket terusan di pintu masuk utama sebesar Rp 5.000,- . Para wisatawan bisa berpose ria untuk mengenang momen momen yang indah dan menikmati pemandangan baru hamparan luas padang pasir

Sedangkan untuk menikmati serunya berselancar di atas padang pasir wisatawan diwajibkan menyewa perlengkapan dan peralatan yamg dibutuhkan untuk safety saat berselancar. Saat artikel ini ditulis harga sewa kisaran Rp 150.000,- . Tarif bisa berbeda dikemudian hari

Selamat Berlibur (Papih DuL)
Share:

Total Pageviews

Banyak Dibaca Minggu Ini

Foto Original

Foto Original


Cloud Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Label

sponsor

Artikel Terbaru

sponsor
sponsor

Untuk Saya Sendiri

sponsor

Arsip Blog